Pemain Zenit Ini Klaim Beberapa Masalah di Barcelona Selalu Diselesaikan Oleh Messi

FOXSPORTS.CO.ID – Winger milik Zenit St Petersburg, Malcom Oliveira angkat suara mengenai eks klub yang ia bela sebelumnya yaitu Barcelona. Pemain asal Brazil tersebut bicara tentang Lionel Messi dan alasan mengapa ia pindah dari raksasa Spanyol tersebut.

“Ya, beberapa masalah Barcelona selalu tertutupi dan selesai oleh Lionel Messi. Tapi di tim saat ini juga ada pemain seperti Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ivan Rakitic, Frenkie De Jong, Arthur Melo, Arturo Vidal dan banyak pemain lain,” kata Malcom kepada Marca.

“Leo Messi adalah yang terbaik di dunia, kadang-kadang dia melakukan hal-hal gila dan itu banyak membantu Barca. Ketika banyak orang berbicara tentang Barca, otomatis mereka berbicara juga tentang Leo. Itu normal, untuk semua yang dia telah lakukan untuk klub,” lanjutnya.

Malcom sendiri hanya bertahan di Barcelona selama satu musim pada 2018/19 lalu namun ia tak banyak dapat kesempatan dan memutuskan hengkang ke kompetisi sepakbola Rusia saat ini.

“Saya tidak memiliki masalah di sana atau pergi dengan masalah, saya pergi ke Zenit karena saya ingin bermain. Saya pergi sedikit sedih tetapi saya tahu bahwa saya membuat mimpi menjadi kenyataan; bermain di Liga Champions dan mencetak gol, hingga mencetak gol melawan Real Madrid. Dan saya pergi dengan tenang karena saya melakukan pekerjaan dengan baik selama di Barca.”

Comments