Hasil Real Madrid vs Celta Vigo (2-2): Kejar-mengejar Skor Hingga Akhir Laga

FOXSPORTS.CO.ID – Misi menjaga jarak dengan Barcelona jadi menu utama Real Madrid saat menjamu Celta Vigo (17/2) dini hari tadi. Sang pemuncak klasemen butuh tiga poin penuh apalagi mereka tampil di depan pendukungnya sendiri. Laga Real Madrid vs Celta Vigo berjalan seru dari awal.

Setelah absen sekian lama, Eden Hazard kembali ke starting eleven. Bersama Karim Benzema dan Gareth Bale, mereka jadi andalan lini depan skuat arahan Zinedine Zidane. Semua pemain terbaik Madrid pun main kali ini.

Sedangkan di kubu Celta, mereka andalkan 3-5-2 dengan kecepatan Iago Aspas serta Fedor slmolov di depan. Duet ini ditopang oleh pergerakan Rafinha Alcantara dari lini kedua.

Laga baru berumur 7 menit, duet Aspas dan Smolov sukses bikin Santiago Bernabeu bungkam karena assist Aspas sukses dikonversi Smolov jadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga jeda tiba meski Real Madrid mendominasi jalannya laga.

Upaya Real Madrid kejar gol akhirnya tercipta saat Toni Kroos manfaatkan umpan Silang Marceloo di menit ke-52 saat itu. Kemudian tak lama, Hazard yang dianggap wasit dijatuhkan oleh kiper lawan, membuat kubu tuan rumah dapat hadiah penalti. Sergio Ramos manfaatkan hal ini untuk ubah skor jadi 2-1.

Sialnya, kemenangan Los Blancos di depan mata harus sirna ketika Santi Mina sukses taklukkan Thibaut Courtois pada menit ke-86 yang membuat skor jadi 2-2. Hasil ini bertahan dan kubu tuan rumah harus rela dengan hasil imbang kali ini.

Comments