Eden Hazard Tidak Puas dengan Musim Debutnya di Real Madrid

Eden Hazard Real Madrid

FOXSPORTS.CO.ID –  Penyerang Real Madrid asal Belgia Eden Hazard mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan musim perdananya di Stadion Santiago Bernabeu.

Pemain yang dibeli dari Chelsea itu memang lebih banyak berkecimpung di ruang perawatan karena cedera yang dideritanya. Padahal saat kedatangannya pada musim panas 2019 lalu Eden Hazard langsung dibebani ekspektasi tinggi dari suporter Madrid yang terkenal sangat menuntut.

Sayangnya transfer senilai 100 juta euro itu belum memberikan hasil maksimal dan Eden Hazard mengaku bahwa musim 2019/20 adalah musim yang berjalan buruk untuk kariernya. Dia pun berharap bahwa suporter Los Blancos mau bersabar untu menanti kiprahnya di musim kedua.

“Ya, musim debut saya bersama ​Real Madrid memang tidak berjalan baik, namun tidak semuanya buruk. Ini adalah musim adaptasi, saya mungkin akan dinilai sekaligus dihakimi pada musim kedua. Semua tergantung pada saya, apakah nanti akan berada dalam kondisi terbaik atau tidak,” ujar​ Hazard seperti dilansir ​Goal.

“Tim ini sangat bagus dan saya sudah bertemu banyak orang baru. Bagi saya ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Masih ada sisa kontrak empat musim, semoga saya terus berada dalam kondisi yang fit,” tambahnya.

Comments