Modric berharap Ronaldo sukses kecuali melawan Madrid

Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, menyayangkan keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Padahal, dia berharap penyerang internasional Portugal tersebut tetap berada di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sudah membuat keputusan pindah. Mantan winger Manchester United tersebut menyudahi perjalanan kariernya selama sembilan musim bersama Madrid dan memilih Juventus sebagai pelabuhan baru.

Menurut rencana, Juventus akan memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain baru di Stadion Allianz pada Senin (16/7/2018) waktu Turin. Acara tersebut akan berlangsung selama satu hari penuh.

Keputusan Ronaldo mendapat reaksi dari Modric. Playmaker Madrid ini menyayangkan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut pindah.

“Sebelumnya saya berharap Cristiano bertahan karena dia unik. Cukup disayangkan dia memutuskan untuk pergi,” ujar Modric dikutip dari FourFourTwo.

“Saya ingin ucapkan terima kasih atas semua yang dilakukannya di Real Madrid. Saya berharap semua yang terbaik baginya kecuali saat ia bermain melawan Madrid.”

Berbeda dengan Ronaldo yang bersama timnas Portugal sudah tersingkir dari putaran final Piala Dunia 2018, Modric masih bertahan. Bahkan, mereka berpotensi melanjutkan sejarah karena berhasil menembus final usai menang 2-1 atas Inggris pada laga semifinal.

Pada partai puncak yang akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB, Modric dan kawan-kawan akan bertemu Prancis.

Comments