Paris Saint-Germain Berminat dengan Jasa Isco Alarcon?

Oblak extends Atletico Madrid contract to 2023

Perubahan skema Real Madrid era Zinedine Zidane yang mengandalkan 4-4-2 menjadi 4-3-3 di  era Julen Lopetegui dan Santiago Solari musim ini membuat nama Isco Alarcon terpinggirkan. Gelandang kreatif timnas Spanyol tersebut kalah saing dengan trio Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric.

Jika menggunakan skema 4-4-2, Isco pasti akan melengkapi tiga gelandang sebelumnya sebagai gelandang serang no.10. Namun sayangnya kini Madrid lebih mengandalkan trio lini depan ketimbang duet di lini depan seperti era Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Kondisi ini membuat Isco gerah. Kabar terbaru dari harian Paris United, pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi diklaim sudah bertemu dengan ayah Isco yaitu Paco Alarcon untuk membicarakan kemungkinan hijrahnya sang pemain ke PSG.

Menurut laman Transfermarkt, nilai jual pasaran milik Isco berada di angka 75 juta Euro. Bukan hal sulit untuk memboyong Isco di kisaran harga 75-100 juta Euro, seharusnya. Sejauh ini, Isco sudah mengemas 18 kali bermain (961 menit) dengan mencetak 4 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Comments