Madrid Imbang, Solari: Keluarnya Bale Pengaruhi Kami!

santiago solari_TWITTER REAL MADRID

Santi Cazorla membuat kubu Real Madrid harus tertunduk lesu di laga awal tahun 2019 ini. kemenangan yang di depan mata harus pupus karena mantan pemain Arsenal tersebut menyamakan skor di menit-menit akhir pertandingan.

Padahal sebelumnya Madrid unggul 1-2 lewat gol Karim Benzema dan Raphael Varane. Cazorla sendiri mencetak dua gol di laga ini setelah unggul cepat di menit keempat dan gol penyelamatnya di menit ke-82 tersebut.

Santiago Solari, pelatih Real Madrid menganggap hasil imbang ini adalah kerugian, apalagi setelah Gareth Bale keluar di awal-awal babak kedua. “Kami harus menang dan tapi mereka kemudian melakukan tekanan dan mencetak gol penyama kedudukan. Mereka menekan terus sebagai tim tuan rumah yang membutuhkan poin. Keluarnya Bale dan pergantian pemain itu memengaruhi kami,” ungkapnya.

“Saya pikir kami tidak kehilangan kontrol pada babak kedua. Bagi saya, ini lebih kepada tim yang kurang memiliki kedalaman tim dan kurang mampu menyerang lawan. Ada peluang bagi kami mencetak gol ketiga tapi kami tidak mampu memanfaatkannya dan tidak ada pemain yang memiliki spesialisasi seperti Bale.”

Laga Villarreal vs Real Madrid sendiri adalah laga tunda pekan ke-17 setelah pada bulan Desmeber 2018 lalu Madrid harus menjalani laga Piala Dunia Antar Klub 2018 di Uni Emirat Arab.

Comments