Solari Enggan Komentar Tentang Masa Depan Setelah Real Madrid Kalah Lagi

‘Griezmann important for Atletico’s future’ – Simeone

Pelatih Real Madrid, Santi Solari, menolak untuk secara langsung menjawab pertanyaan tentang masa depannya, setelah kekalahan 2-0 atas Real Sociedad di pertandingan La Liga pada Minggu malam di Santiago Bernabeu.

Setelah bermain imbang melawan Villarreal, Real Madrid kembali gagal menciptakan hasil positif pada pertandigan di awal tahun 2019 ini.

Madrid tertinggal di belakang dalam dua menit ketika striker La Real Willian Jose dengan tenang mengkonversi penalti melawan mantan timnya. Ruben Pardo kemudian memperjelas status kemenangan untuk Real Sociedad atas sundulan jarak dekatnya di menit ke-83.

Tim Solari kini berada di urutan kelima dalam klasemen sementara liga. Dirinya baru bergabung selama dua bulan dengan Los Blancos, menggantikan posisi Julen Lopetegui.

Ditanya langsung di konferensi pers pasca pertandingan apakah dia merasa pantas untuk terus memegang kursi kepelatihan di Madrid, mantan gelandang Argentina itu menjawab: “Kami bersaing untuk memenangkan pertandingan berikutnya.”

Meski begitu, ia menyadari bahwa gol awal yang ceroboh dalam dua pertandingan terakhir tidak cukup baik bagi timnya.

“Tidak ada hal yang baik untuk kita hari ini,” katanya, seperti yang dikutip ESPN. “Sensasinya adalah bahwa kami ingin membuat tiga poin dan kami tidak melakukan itu. Ini adalah sepakbola, kami kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan yang membuat kami tertinggal satu gol dan melukai kami.”

Comments