Brahim Diaz: Saya Punya Tiga Opsi Saat Pilih Tinggalkan Manchester City

Real Madrid a ‘dream club’ to play for – Pogba

Pemain muda potensial milik Manchester City, Brahim Diaz akhirnya memutuskan untuk hengkang ke tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Ia direkrut dengan harga sekitar 16 juta Pound dan akan masuk tim utama Madrid musim ini.

Bersama City, ia sendiri memang hanya berstatus pemain muda U23 dari akademi dan tim reserve. Jam terbangnya juga terhitung sangat sedikit, hanya sekitar 15 kali dengan catatan dua gol di tim senior City sejak 2017 silam. Meski begitu, ia baru saja berumur 19 tahun dan masih bisa berkembang lebih jauh lagi bersama Real Madrid.

“Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Manchester City, saya hanya mempertimbangkan tiga opsi: yang pertama, bermain untuk Real Madrid; yang kedua, bermain untuk Real Madrid; dan yang ketiga, bermain untuk Real Madrid. Saya tidak ingin pergi ke tempat lain, tidak mungkin bermain untuk klub yang lebih baik lagi selain Madrid,” ungkapnya di laman resmi klub.

“Saya mengerti bahwa membela lambang (Madrid) ini berarti mengenakan jersey yang memiliki ambisi untuk selalu menang dan tanggung jawab di lapangan untuk klub terbesar di dunia. Saya berjanji untuk memberikan 100% dari hari pertama dan saya ingin terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya. Terima kasih kepada keluarga saya, saya akan mencoba membuat mereka bangga pada saya dalam tahap karir saya ini,” lanjutnya.

Comments