Barcelona Akan Jual Coutinho Untuk Datangkan Neymar Kembali?

Nasib Philippe Coutinho di Barcelona sepertinya sedang diujung tanduk. Hanya setahun setelah hengkang dari Liverpool, ia diisukan bisa dijual di musim panas untuk mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou.

The Evening Standard melaporkan pada hari Kamis bahwa Coutinho “bermain untuk masa depannya” di Camp Nou dan dapat dijual pada musim panas untuk mendanai upaya menandatangani kembali Neymar.

Selama karier singkatnya di Barcelona, Coutinho tampak kesulitan untuk mendapatkan posisi di starting line-up. Dia tidak cocok sebagai pemain sayap di sistem 4-3-3 milik Ernesto Valverde. Ia juga tak bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Andres Iniesta di lini tengah.

Yang membuat segalanya lebih buruk bagi Coutinho adalah dia tampaknya tak dirindukan di Anfield. Faktanya, pasukan Jurgen Klopp telah berkembang tanpa pemain berusia 26 tahun itu dan tampaknya akan mulai memenangkan trofi.

Dua tahun silam, Klopp pernah berpesan pada mantan pemain bintangnya itu untuk tetap bermain dengan Liverpool jika ingin sukses. Dan tampaknya, pesan itu menjadi kenyataan…

“Tetap bermain di sini dan mereka pada akhirnya akan membangun patung untuk menghormatimu,” kata Klopp, yang dikutip The Independent.

“Pergi ke tempat lain, ke Barcelona, ke Bayern Munich, ke Real Madrid, dan kamu hanya akan jadi salah satu pemain lainnya. Di sini kamu bisa menjadi sesuatu yang lebih.”

Haruskah Coutinho mendengarkan pesan itu?

Comments