Cetak Gol Kemenangan Madrid, Ceballos Dicemooh Suporter Real Betis

Ernesto Valverde với tham vọng thống trị tại La Liga

Real Madrid hampir saja lagi-lagi menuai hasil tak maksimal di kompetisi domestik. Gol sepakan keras Luka Modric di babak pertama mampu disamakan pemain Real Betis, Sergio Canales pada babak kedua.

Beruntung, Dani Ceballos menyelamatkan Madrid lewat sepakan bebasnya di penghujung laga semalam. Skor 1-2 untuk kemenangan kubu Real Madrid.

Sang pencetak gol kemenangan, Dani Ceballos merasa senang, namun disaat bersamaan merasa tidak nyaman karena cemoohan suporter tuan rumah. Seperti yang diketahu, Ceballos adalah mantan jebolan akademi Real Betis beberapa tahun lalu.

“Stadion ini (Benito Villamarin) telah memberiku segalanya dalam sepakbola,” katanya kepada Movistar yang kami lansir dari laman Goal. “Saya tumbuh di sini sebagai pesepakbola dan saya tidak mengharapkan sambutan buruk ini.”

“Aku senang, tapi aku pergi dengan perasaan pahit karena tidak memiliki lagi kasih sayang dari mereka yang telah menjadi penggemarku begitu lama,” lanjutnya.

Sejauh ini Ceballos memang bukanlah gelandang inti langganan Madrid, namun sudah tercatat 23 kali bermain (1192 menit) dengan capaian dua gol dan satu assist di semua kompetisi musim 2018/19 ini.

 

Comments