Pemain Muda Milik Real Madrid Ini Pede Jelang Lawatan Ke Camp Nou

Vinicius Junior

Ketika Barca tertahan Valencia dan Atletico Madrid tersungkur dari Real Betis, skuat Real Madrid kini mulai secara perlahan mendekati poin milik dua tim teratas tersebut di klasemen sementara La Liga 2018/19 ini. Pada akhir pekan lalu, Los Blancos mampu menang atas Alaves dengan skor 3-0.

Gol-gol kemenangan Madrid diciptakan oleh Karim Benzema, Vinicius Junior dan Mariano Diaz. Salah satu performa yang menjadi sorotan adalah si anak muda Brazil, Vinicius yang kembali menjadi kepercayaan penuh sang pelatih, Santiago Solari.

Pasca laga, ia bicara cukup percaya diri jelang pertandingan selanjutnya yaitu El Clasico di Camp Nou. “Apa yang akan terjadi tidak membuat saya takut. Saya bermain untuk Madrid, Saya bermain untuk tim terbaik di dunia, Saya tidak takut apa pun,” ungkap Vincius Junior yang dilansir dari laman Marca.

“Saya bermain di mana pun yang menurut pelatih terbaik. Saya akan melakukan apa saja untuk membantu tim. Bermain di kanan, kiri atau di tengah, saya akan terus bekerja untuk menang bersama Madrid,” imbuhnya.

Comments