Kalah Tipis, Simeone: Real Betis Adalah Salah Satu Tim Terbaik di La Liga

Kans Atletico Madrid untuk pepet Barcelona di puncak klasemen sirna sudah di pekan ini. Los Cholconeros harus menelan lawannya akhir pekan lalu, Real Betis dengan skor tipis 1-0. Padahal sehari sebelumnya, Barca tertahan imbang oleh Valencia 2-2 di Camp Nou.

Kekalahan ini buat sang pelatih, Diego Simeone mengakui kehebatan Real Betis arahan Quique Setien. “Betis adalah salah satu tim terbaik di La Liga, mereka ada di semi final Copa del Rey dan mereka memainkan sepakbola yang hebat. Mereka mencetak gol penalti dan pantas menang,” ujarnya dilansir dari laman klub.

Morata has first training session with Atletico Madrid

“Morata bermain di laga debutnya sangat baik, dengan antusiasme yang tinggi. Kami berharap dia bisa mencetak gol sesegera mungkin. Kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras lagi,” lanjut pelatih asal Argentina tersebut

Sedangkan salah satu pemain senior Atleti, Juanfran tidak puas dengan kekalahan ini. “Kami bisa saja mengubah keunggulan mereka saat itu, tapi kami tidak melakukannya. Kami tidak senang dengan hasilnya, tetapi kami harus memikirkan laga di pekan depan. Kami tidak pernah menyerah,” ujarnya.

Comments