Kesan Morientes terhadap Pelatih dan Rekrutan Real Madrid

Fernando Morientes di masanya adalah tandem Raul Gonzalez di skuat Real Madrid era 90an akhir hingga 2000an. Sebagai penyerang yang cukup klinis, ia juga menjadi langganan di timnas Spanyol saat itu.

Melihat performa klubya yang kini angin-anginan, Morientes masih tetap optimis dengan Madrid asuhan Santiago Solari. Rekan setimnya tersebut dipercaya bisa mengangkat performa Madrid lagi dalam waktu dekat.

“Solari merupakan rekan setim yang hebat. Ia seorang pria yang sangat baik dan juga ramah. Dia juga seorang pekerja keras, sangat profesional. Ia adalah tipe orang yang diinginkan di setiap tim, baik ketika dia sedang berlaga maupun di luar lapangan,” ujarnya.

Pernyataan Solari Tentang Penampilan Impresif Real Madrid Melawan Barcelona

Morientes juga mengomentari perekrutan Madrid yang kini berorientasi dengan pemain muda seperti Vinicius Junior dan Brahim Diaz.

“Vinicius memiliki karakter permainan yang berani, cepat ketika menggocek bola dan kemampuannya bermain satu lawan satu. Sementara Brahim adalah rekrutan menarik untuk masa depan. Ia (Brahim) telah membuktikan dirinya di timnas junior Spanyol dan di klub seperti Manchester City.”

‘Kecemerlangan Vinicius Junior tidak mengejutkan’ – Solari

Comments