Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Real Madrid: Los Blancos Kuasai Ibukota!

‘I got four-match ban for doing that’ – Simeone on the ref slapping Morata

Laga big match tersaji di pekan ke-23 La Liga Spanyol pekan ini. Laga tersebut adalah Atletico Madrid vs Real Madrid yang kerap disebut juga Derby Madrileno. Kedua tim dalam situasi jadwal yang cukup sulit terlebih Madrid yang baru saja bermain melawan Barcelona di tengah pekan.

Meski bermain sebagai tim tamu, Los Blancos cukup percaya diri kali ini. Gelandang mereka Casemiro malah membuka keunggulan di laga Atletico Madrid vs Real Madrid pada menit ke-16 babak pertama. Namun tak lama kemudian, tuan rumah menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Antoine Griezmann hasil assist Angel Correa.

‘Real have to compete for La Liga and Champions League titles’ – Solari

Tepat sebelum turun minum, Sergio Ramos menambah keunggulan bagi Madrid setelah cetak gol penalti pada menit ke-43. Skor 1-2 berakhir di jeda untuk laga Atletico Madrid vs Real Madrid ini.

Pasca turun minum, kedua tim bermain cukup keras dan menghasilkan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah untuk gelandang Atleti, Thomas Partey. Meski begitu, dominasi El Real tak bisa terbendung setelah Gareth Bale cetak gol ketiga Madrid dan laga ini berakhir 1-3 untuk sang penguasa ibukota Spanyol tersebut.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid menggeser atletico untuk naik di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 45 poin dan Atletico dengan 44 poin kali ini.

Comments