Liga Spanyol, Real Madrid Bisa Buat Hidup Barcelona Menjadi Lebih Sulit

Drama empat gol di Wanda Metropilitano membuat tim tuan rumah Atletico Madrid tertunduk malu karena dihajar oleh Real Madrid dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Gol-gol dari Casemiro, Sergio Ramos dan Gareth Bale hanya dibalas sekali oleh Antoine Griezmann.

Kapten Madrid Sergio Ramos melihat kemenangan ini bagus untuk peluang timnya di sisa musim ini. Apalagi seperti yang sudah diketahui, penampilan Los Blancos memang sangat inkonsisten terutama di paruh pertama musim ini.

‘Real have to compete for La Liga and Champions League titles’ – Solari

“Hasil atas Ateltico ini sangat pantas, karena kami bermain dengan sangat-sangat bagus. Tidak hanya dalam menyerang, tapi juga ketika harus bertahan. Kami bermain dengan cerdas. Benar bahwa Atletico melancarkan banyak serangan berbahaya, tapi duel berjalan 90 menit dan kami tahu caranya mengontrol laga,” ungkap Sergio Ramos pasca laga dilansir dari laman Goal.

“Kami akan bertarung demi gelar juara liga Spanyol dan membuat hidup Barcelona sulit, walaupun mereka memiliki keunggulan poin yang sangat singifikan dari kami,” lanjutnya.

Madrid sendiri memang memiliki peluang tersebut. Mereka masih bisa menjungkalkan Barca di semi final Copa, sekaligus bisa memangkas jarak poin di klasemen lewat El Clasico lainnya di Liga Spanyol bulan Maret mendatang.

Comments