Solari Santai Tanggapi Isu Jose Mourinho ke Real Madrid

Santiago Solari El Clasico Real Madrid 0-1 Barcelona Jose Mourinho

Nama Jose Mourinho terus dikaitkan dengan Real Madrid. Setelah meninggalkan raksasa La Liga itu pada 2013, The Special One diprediksi bakal kembali pada musim panas 2019 ini.

Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu juga dihembuskan oleh mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon. Dia meyakini bahwa Los Blancos saat ini tengah mengincar pria Portugal itu untuk kembali menangani Thibaut Courtois dkk.

Menguatnya spekulasi Mourinho ke Madrid rupanya tak membuat pelatih mereka saat ini, Santiago Solari, merasa cemas. Baginya Madrid memang memiliki daya tarik yang besar untuk siapa pun, tak terkecuali Mourinho.

Mourinho sendiri saat ini tengah menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember silam.

Baca Juga: Ada Keretakan antara Thibaut Courtois dan Gareth Bale di Real Madrid?

“Klub ini (Real Madrid) memiliki lebih banyak penggemar daripada Julia Roberts. Bagi saya (isu Jose Mourinho ke Madrid) sangat wajar bagi saya,” kata Solari dilansir Goal.

Mourinho sebelumnya menangani tim utama Los Blancos pada periode antara 2010 dan 2013. Dia berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga dan Copa Del Rey.

Sementara Solari ditunjuk pada Oktober 2018 lalu untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Real Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga dengan 48 poin, selisih 12 poin dari Barcelona di puncak. Mereka akan menghadapi Ajax pada leg kedua 16 besar Champions League pada Rabu (6/3) dengan keunggulan sementara 2-1.

Comments