Tersingkir oleh Ajax, Pelatih Real Madrid Sesumbar Masih Ada La Liga

‘Griezmann important for Atletico’s future’ – Simeone

Secara mengejutkan, Real Madrid tersingkir dari Liga Champions Eropa di kandang sendiri oleh Ajax Amsterdam. Skor agregat 3-5 membuat merek apertama kalinya tersingkir dari fase knock-out Liga Champions Eropa setelah terkahir pada 2014/15 silam.

Sialnya, mereka juga baru tersingkir di semi final Copa del Rey oleh Barcelona dan juga terhempas di posisi tiga klasemen sementara La Liga, yang juga lagi-lagi oleh Barcelona. Meski begitu pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengklaim mereka akan berjuang di La Liga.

Simak juga: Hasil Liga Champions, Real Madrid vs Ajax (1-4, agg 3-5): Juara Bertahan Tersingkir!

“Saya tidak datang ke sini untuk menyerah. Musim masih berlanjut, kami masih punya La Liga,” ujarnya seperti dilansir laman Goal. “Bukan maksud bicara buruk tentang pemain mana pun, tentu saja kami merindukan kapten kami. Ini pekan yang menyakitkan, fans sudah luar biasa, mereka mendukung di momen sulit.”

Mourinho open to sensational Real Madrid return

“Mereka tiga kali juara Eropa, hari ini kami tereliminasi, ini momen sangat sedih dan bisa dipahami setelah apa yang mereka lakukan sebelumnya, sangat sulit untuk menang.”

Real Madrid sendiri kini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19 dengan capaian 48 poin, berbeda 5 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan berbeda marjin 12 poin dari sang pemuncak sementara, Barcelona.

Comments