Puji Zidane Cocok untuk Madrid, Mourinho Bantah Inginkan Posisi Itu

‘We want to create excitement among our fans’ – Zidane on future

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Real Madrid pasca mundur di 10 bulan lalu jelas menjadi topik hangat satu pekan ini. Hal tersebut terjadi karena Julen Lopetegui dan Santiago Solari gagal dongkrak performa Los Blancos sepanjang musim ini.

Sebelum Zinedine Zidane datang, Real Madrid dihubungkan dengan kembalinya Jose Mourinho. Pria yang pernah melatih Madrid beberapa tahun silam lalu dikabarkan kurang disenangi oelh ruang ganti Los Blancos saat ini.

“Zidane sempurna untuk Madrid dan sempurna juga untuk dirinya sendiri atas kesempatan lain yang hebat untuk memperlihatkan seberapa bagusnya dirinya dengan rencana yang baru usai semua fantastis yang sudah dia capai dalam beberapa tahun belakangan ini,” ungkap Mou dilansir dari laman Detik Sport.

Selian memuji Zidane, ia langsung menyanggah juga rumor bahwa ia tertarik menangani Real Madrid lagi. “Saya tidak pernah bilang saya menginginkan (melatih Real Madrid lagi) atau tidak kan? Saya barusan mengatakan kepada Anda bahwa Zidane ke Real Madrid itu sempurna,” lanjutnya..

Comments