Gerak Cepat, Real Madrid Resmi Rekrut Bek Porto Eder Militao

Siapakah Tim Sepakbola Eropa Paling Boros Sejak 1990an?

Pasca kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Real Madrid, klub ibukota Spanyol tersebut langsung gerak cepat dalam melakukan belanja untuk musim mendatang. Baru-baru ini mereka meresmikan seorang pemain anyar di posisi pemain bertahan.

Pemain bek tersebut adalah Eder Militao, pemain asal Brazil yang kini membela FC Porto. Lewat laman resminya, Real Madrid menuliskan, “Militao pemain baru Real Madrid resmi menandatangani kontrak sampai 2025. Bek berusia 21 tahun itu akan bergabung klub di musim depan dan sudah membuat debut internasional bersama timnas Brazil.”

Eder Militao sendiri memang tampil apik bersama Porto di musim ini. Padahal ia sendiri baru menjalani musim pertamanya di Eropa pasca musim lalu berseragam klub lokal Brazil, Sao Paulo. Mahar yang ditebus Madrid kabarnya hingga 50 juta Euro untuk pemain umur 21 tahun ini.

Posisi bek tengah Real Madrid sendiri masih ada sang senior sekaligus kapten Sergio Ramos, Raphael Varane bahkan Nacho fernandez. Namun kedatangan Militao kabarnya akan menjadi pengganti Sergio Ramos di masa mendatang.

(kredit gambar: the sun)

Comments