Penyerang Incaran Barcelona Ini Diklaim Serupa dengan Luis Suarez

‘Griezmann important for Atletico’s future’ – Simeone

Beberapa petinggi Barcelona dikabarkan hadir di Guiseppe Meazza saat Inter Milan tersingkir oleh Frankfurt di Europa League beberapa hari yang lalu. Tujuan mereka adalah untuk memantau striker Frankfurt hasil pinjaman dari Benfica, Luka Jovic.

Pemain berumur 21 tahun asal Serbia tersebut musim ini sudah cetak 22 gol dan 7 assist di segala kompetisi ini berhasil membuat Barca ngebet merekrutnya musim mendatang. Mladen Krstajic, pelatih timnas Serbia pun tak sungkan menyamakan kualitas anak buahnya dengan bomber Barca saat ini, Luis Suarez.

“Jovic adalah mesin gol klasik yang punya kontrol bola luar biasa dan pemahaman pertandingan yang bagus. Saya mungkin membandingkan dia dengan Luis Suarez. Dia itu sangat berani dan berbahaya di momen apa pun karena dia selalu menunggu kesempatan atau ketidaksengajaan dari lawan,” seperti dilansir dari laman Goal.

“Dia kadang-kadang terlihat tenang atau loyo, tapi itu menipu bek lawan dan justru menjadikannya sebagai ancaman berbahaya,” lanjutnya.

Jovic sendiri kabarnya menjadi prioritas pertama Barca pada transfer musim panas mendatang untuk menambal Suarez yang semakin menua. Bahkan Suarez sendir pernah bilang langsung bahwa klubnya harus mencari penggantinya sedari saat ini.

 

Comments