Hasil Liga Spanyol, Valencia 2-1 Real Madrid: Kekalahan Kesembilan

Berharap pulangnya Zinedine Zidane bisa mendongkrak performa Real Madrid musim ini, namun itu tampaknya masih hanya cita-cita saja. Para suporter Los Blancos tampaknya harus bersabar lebih lama lagi, setidaknya sampai musim baru mendatang.

Pada laga semalam, Real Radrid yang bertandang ke markas Valencia menurunkan pemain terbaiknya minus Gareth Bale yang berada di bangku cadangan. Meski begitu, tim tuan rumah pun menurunkan pemain terbaiknya untuk hadang tim ibu kota.

Setelah menunggu lama, pada menit ke-35, gol terjadi di babak pertama saat sepakan keras Goncalo Guedes tak mampu dibendung oleh Keylor Navas. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pasca gol tersebut, Real Madrid terus digempur lewat serangan balik cepat dari Valencia. Kuartet Carlos Soler, Guedes, Kevin Gameiro dan Rodrigo terus meneror pertahanan Los Blancos yang dijaga oleh Sergio Ramos dkk.

Valencia akhirnya mempertegas keunggulan mereka pada menit ke-82 lewat sundulan Ezequiel Garay manfaatkan sepak pojok Dani Parejo. Sedangkan Madrid bisa membalas satu gol lewat Karim Benzema dan skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

Ini menjadi kekalahan kesembilan Madrid sepanjang musim 2019/18 di La Liga dan imbang tiga kali. Kekalahan sembilan kali ini menyamai klub seperti Eibar dan Alaves musim ini.

https://www.youtube.com/watch?v=N2guARIh5eE

Comments