Kabar Gembira, Akun Twitter La Liga Resmi Tambah Bahasa Indonesia

Dalam urusan sosial media, publik sepakbola Indonesia memang bisa bersaing dengan negara lain di Eropa. Tak mengherankan jika beberapa klub Eropa dengan sengaja membuat akun resmi berbahasa Indonesia seperti @FCBarcelona_ID di twitter.

Kini tak hanya Barca, akun resmi La Liga pun sudah hadir dalam bahasa Indonesia yaitu @LaLigaID di twitter baru-baru ini. Kemunculan akun berbahasa Indonesia tersebut juga berkat agensi olahraga digital, Mailman.

“Ini adalah waktu yang tepat bagi Mailman untuk berekspansi di Asia. Peningkatan dalam teknologi dan infrastruktur memberi penggemar akses yang lebih dekat dan lebih cepat ke liga, tim, dan pemain favorit mereka,” ungkap Bima, salah satu perwakilan regional Mailman di asia.

“Kami baru meluncurkan LaLiga dalam bahasa Indonesia, bisa dipantau melalui akun Twitter @LaLigaID, dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini klub-klub raksasa Eropa akan hadir di Tanah Air. Program mereka akan lebih intensif secara keseluruhan di Asia, dan Indonesia merupakan key market mereka semua.”

Semoga dengan hadirnya akun twitter resmi La Liga berbahasa Indonesia bisa mewujudkan mimpi banyak fans menyaksikan langsung Barcelona, Real Madrid atau Atletico Madrid di Indonesia. Beberapa tim seperti Sevilla, Valencia dan Espanyol sudah lebih dulu bermain di sini dalam kurun satu windu terakhir.

Comments