Ivan Rakitic: Saya Tersanjung Dipuji oleh Jose Mourinho

Hasil La Liga Real Madrid 0-1 Barcelona Ivan Rakitic

Beberapa waktu lalu, saat Barcelona menghadapi pekan yang padat dengan menjalani laga El Clasico dua kali dalam sepekan, Jose Mourinho secara langsung memuji peran Ivan Rakitic di lini tengah El Barca.

Menurut Mourinho saat itu, Rakitic adalah tipe pemain yang tak tersorot media atau lebih disebut underrated. Bahkan pada saat El Clasico tersebut, gelandnag asal Kroasia itu pun cetak gol kemenangan ke gawang musuh bebuyutannya tersebut.

“Bahkan ayah saya tidak akan mengatakan apa yang dikatakan Mourinho (pujian) tentang saya. Sungguh luar biasa mendengarnya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan itu memberi saya kepercayaan diri dan motivasi yang besar. Saya ingin melihat Mourinho kembali ke sepakbola segera,” ungkap Rakitic.

Selain menanggapi pujian Mourinho, Rakitic juga ungkapkan keinginannya saat ini. “Semoga saya bisa bermain sampai saya berusia 41. Saya merasa sempurna pada saat ini,” ujarnya.

“Saya sudah berada di Barça 4,5 tahun yang sangat luar biasa. Saya adalah bagian dari klub terbaik di dunia dan itu membuat saya bangga. Saya mencintai sepakbola, saya tidak pernah bosan. Jika cinta itu memudar, saya akan berhenti bermain sepakbola.”

Comments