Hasil Liga Spanyol, Leganes vs Real Madrid (1-1): Benzema Penyelamat

Inkonsistensi Real Madrid berlanjut. Meski menurunkan hampir semua pemain terbaiknya minus Sergio Ramos dan Toni Kroos, mereka kewalahan dengan perlawanan tuan rumah Leganes yang merupakan penghuni peringkat 11 alias papan tengah La Liga musim 2018/19 ini.

Mengandalkan trio Karim Benzema, Marco Asensio dan Isco Alarcon sejak awal, kubu Los Blancos bersemangat mencari gol pembuka. Meski mencoba sepanjang babak pertama, gol malah hadir untuk Leganes di menit ke-45 saat itu.

Sepakan Jonathan Silva dari luar kotak penalti tak bisa dibendung Keylor Navas tepat sebelum jeda turun minum. Leganes unggul 1-0 saat istirahat.

Tapi pasca jeda tersebut, anak asuh Zinedine Zidane tersengat. Mereka merspon ketertinggalan gol dengan balasan lewat sepakan Karim Benzema. Awalnya sepakan Benzema ditepis oleh kiper Leganes, Ivan Cuellar, tapi bola muntah berhasil disambar pemain asal Prancis tersebut dan mengubah skor menjadi 1-1.

Tak ada gol lagi pasca gol Benzema ini dan mengakhiri laga dengan skor imbang di Municipal de Butarque. Kini Real Madrid sendiri masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 61 poin, selisih empat angka dari Atletico Madrid (65 poin) dan selisih sembilan poin dari Sevilla (52 poin) di pekan ke-32 ini.

Comments