Presiden Barca Klaim Dembele Sudah Lebih Baik dari Neymar

‘Very honoured’ by Messi comparison says new Real Madrid starlet Takefusa Kubo

Kepergian Neymar Jr dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain sampai saat ini masih belum ada yang menyaingi rekor penjualan tersebut. Sekitar 200 juta lebih PSG gelontorkan dana dan Barca mendadak raup untung  luar biasa.

Keluarnya Neymar digantikan oleh dua pemain yaitu Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Keduanya pemain bagus, tapi memang tak sesalu konsisten baik karena gaya bermain atau terhalang oleh cedera itu sendiri.

“Saya sudah menjelaskan bahwa kami memiliki proyek dengan Dembélé dan Coutinho dengan uang dari Neymar. Level Dembélé sekarang lebih baik daripada level Neymar. Dia pemain yang jauh lebih baik dan sekarang dia beradaptasi,” ujar Presiden Barcelona, Josep Bartomeu kepada Tve.

“Coutinho adalah pemain hebat, luar biasa, dia semakin baik dan lebih baik, tidak mudah untuk bermain di Barca. Dia akan terus di Barca,” lanjutnya.

Sang presiden juga menanggapi isu-isu hengkang beberapa pemainnya seperti Coutinho ataupun Samuel Umtiti yang kini mulai diminati oleh tim-tim Premier League Inggris. Ia ingin Barcelona fokus dalam perburuan gelar musim ini.

“Akan ada jalan keluar untuk hengkang, selalu ada jalan keluar, tetapi sampai Mei (akhir musim) kita tidak akan membicarakannya secara internal (masalah ini).”

(sumber gambar: AS)

Comments