Kabar Transfer: Ander Herrera Resmi ke PSG, Ayoze Perez Gabung Leicester

Ander Herrera

Teka-teki kemana gelandang asal Spanyol, Ander Herrera akan berlabuh akhirnya terjawab. Mantan pemain Atheltic Bilbao dan Manchester United ini hengkang ke Paris Saint-Germain dengan bebas biaya transfer. Herrera memang menolak perpanjangan kontrak dari United sebelumnya.

Di PSG nanti, Herrera sudah dipastikan akan mengenakan nomor punggung 21 dan di kontrak hingga tahun 2034 mendatang. Ini jelas tambahan bagus bagi lini tengah PSG untuk musim 2019/20 mendatang.

“PSG adalah klub terbesar di Prancis. Mereka terus berkembang dan bersaing untuk memenangi setiap trofi yang tersedia. Saya harap bisa terus membantu klub ini menciptakan sejarah!” ungkap Herrera.

Sedangkan dari Inggris, ada perpindahan mantan wonderkid milik Newcastle United, Ayoze Perez menuju klub Liga Inggris lainnya di Divisi Primer yaitu Leicester City. Klub peraih juara muism 2015/16 tersebut memboyong Ayoze dengan mahar 33,4 juta Euro.

“Saya sangat senang dan puas. Saya bangga bisa jadi bagaian dari keluarga Leicester dan say atak sabar untuk memulai,” ungkap Ayoze kepada LCFC TV. “Klub ini ingin terus tumbuh sebesar yang mereka bisa dan itu yang saya sukai. Saya sudah berbicara kepada Manajer dan itu sangat penting. Itu membuat saya nyaman dengan keputusan datang kesini.”

Comments