Direktur Olahraga PSG: Neymar Dipersilakan Hengkang

Neymar Brasil Serbia

Kabar soal kemungkinan hengkangnya Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) bukan sekadar rumor receh belaka. Direktur Olahraga klub, Leonardo, dengan gamblang mengatakan jika pemain asal Brasil tersebut tidak akan dihalang-halangi jika memang berminat untuk hengkang.

Neymar memang dalam beberapa bulan belakangan dirumorkan berminat untuk hengkang menuju Barcelona. Pemain berusia 27 tahun tersebut menilik peluang untuk bisa kembali memperkuat klub lamanya sebab PSG dinilainya kurang ambisius untuk menggapai target utama yakni memenangkan Liga Champions.

Selain itu, selama dua musim pertamanya bersama PSG, Neymar juga sering naik meja operasi akibat cedera yang dideritanya. Pada musim perdana ia mengalami cedera engkel serius, lalu pada musim kedua ia juga kembali mengalami cedera yang mengharuskannya absen cukup lama.

‘We know Neymar wants to leave PSG’ – Barcelona

“Neymar dipersilahkan untuk meninggalkan PSG jika ada penawaran yang cocok untuk semua pihak. Kami sejauh ini belum menerima penawaran apa pun. Namun kami memang melakukan kontak dengan Barcelona. Itu benar adanya,” jelas Leonardo seperti dilansir dari Squawka.

Kontrak Neymar sendiri bakal berakhir pada Juni 2022. Selama membela PSG pemain yang pernah berseragam Santos tersebut total mencatatkan 51 gol dan 29 asis. Hingga kini Neymar masih jadi pemain termahal yang ada di dunia dengan nilai transfer 200 juta poundsterling.

Comments