Presiden Klub Lille Benarkan Striker Andalannya Diincar Klub Top Eropa

Sukses membuat 22 gol dan 11 assist di kompetisi Ligue 1 Prancis 2018/19 lalu membuat nama Nicolas Pepe melambung. Pasalnya pemain Lille tersebut jadi yang tersebur tepat dibawah anak muda ajaib milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Melihat kondisi tersebut, Presiden klub Lille, Gerard Lopez, sebetulnya pasrah akan kehilangan striker andalannya tersebut jika klub top Eropa mengincarnya. Beberapa klub dari Inggris dilaporkan sudah siap menebus biaya transfer pemain 24 tahun tersebut.

“Untuk Nico Pepe, hampir selesai dan dia bisa pergi. Benar bahwa ada tawaran besar dari sejumlah klub besar untuknya. Jadi, saya pikir dia akan pergi. Terlepas dari itu, tidak ada yang tahu,” ujar Lopez yang kami nukil dari laman Goal.

Sang Presiden juga mengakui sudah mulai jalankan rencana antisipasi jika Pepe akan pergi dalam waktu dekat. Lille sudah mulai mencari pemain baru untuk menggantikan sang penyerang di lini depan untuk musim 2019/20 ini.

“Dalam hal transfer, jika seorang pemain memilih pindah, kami juga akan bergerak dan mendapatkan apa yang kami butuhkan,” pungkasnya.

PSG and Brazil star Thiago Silva shows off footvolley skills on holiday

Comments