Di Canio Klaim Icardi Hanya Bisa Mencetak Gol dari Umpan Silang

Eks pemain Lazio dan West Ham United, Paolo Di Canio baru-baru ini lancarkan kritik tajam terhadap striker anyar Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Pemain pinjaman dari Inter Milan tersebut dianggap bukan tipikal penyerang modern saat ini.

“Maurito hanya bisa mencetak gol dari umpan silang. Sisanya, ia tak mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan striker era modern,” kata Paolo dilansir dari laman Football Italia

“Saya tak begitu terkejut dia pindah ke Paris Saint-Germain, yang memang tempat natural untuk para pemain yang tidak disiplin,” sambungnya.

Sikap ketidak heranan Di Canio cukup beralasan karena Icardi sebenarnya tak cocok berada di Napoli yang dilatih oleh Carlo Ancelotti. Oleh pelatih Inter (Antonio Cote) saat ini saja, Icardi terbuang, apalagi oleh Ancelotti. Begitu pikir Di Canio.

“Lagipula, mengapa seorang seperti Carlo Ancelotti (dan Napoli) menginginkan seseorang seperti Icardi? Orang yang bahkan tak bisa meminta maaf pada rekan setimnya karena ucapan istrinya?”

Icardi sendiri belum lakukan debutnya di PSG dan selama membela Inter Milan ia sudah bermain 188 kali di semua kompetisi dan mencetak 111 sedari tahun 2013 lalu.

Comments