Paris Saint-Germain Buka Peluang Permanenkan Mauro Icardi

Setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim ini, Mauro Icardi bak menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Bagaimana tidak, dari 15 laga yang sudah dilakoni di seluruh kompetisi, Icardi sudah mencatatkan 12 gol sejauh ini.

Hal tersebut membuat PSG tertarik untuk mempermanenkan pemain berpaspor Argentina tersebut. Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, terbuka peluang untuk Icardi dipermanenkan PSG pada Januari 2020.

Seperti diketahui status Icardi kini masih pemain pinjaman dengan kontrak hingga akhir musim ini. Jika memang PSG ingin mempermanenkan Icardi, ada harga yang harus ditebus. Nilai Icardi ditaksir bisa mencapai 58 juta poundsterling.

PSG harus bergerak cepat, sebab beberapa klub besar sudah membidik Icardi. Diakui pula oleh manajer Icardi, Wanda Nara, bahwa pihaknya sudah menerima tawaran dari beberapa klub untuk memboyong Icardi secara permanen.

Dua klub yang disebut sudah menyatakan ketertarikannya kepada pemain berusia 25 tahun tersebut adalah Real Madrid dan Juventus. Inter jelas tidak akan menghalangi jika memang penawaran yang masuk sesuai dengan keinginan mereka.

‘PSG have quality to win Champions League’ – Navas

Comments