Kylian Mbappe Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak Dengan PSG Saat Ini

Kylian Mbappe

FOXSPORTS.CO.ID – Andalan lini depan klub raksasa ibukota Prancis, Paris Saint-Germain yatu Kylian Mbappe memang kerap dirumorkan hengkan ke klub yang lebih mentereng. Real Madrid menjadi nama yang selalu dikaitkan dnegan Mbappe di setiap bursa transfernya.

Mbappe sendiri masih terikat kontrak dnegan PSG hingga akhir 2021/2022 mendatang atau sekitar dua musim lagi akah habis. Tapi PSG jelas enggan kehilangan aset terbesarnya tersebut apalagi dengan harga yang tak fantastis.

Meski begitu, kini Mbappe mengaku bukan waktunya membicarakan kontrak di tengah musim berjalan. “Pertama saya siap bermain, karena kita sekarang ada di Januari. (Karena itu) sekarang bukan waktu yang tepat untuk berdiskusi,” ungkapnya.

“Kami ada di fase penting persaingan menuju tangga juara. Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu,” kata Mbappe dilansir dari laman Goal.

“Posisi klub tenang, semua orang melangkah ke arah yang sama jadi saya membahas hal-hal di luar lapangan tidak realistis, tidak bagus,” pungkas penyerang timnas Prancis tersebut.

PSG never been better prepared for CL glory says Neymar

Comments