Verratti Sebut Neymar Seperti Anak Kecil Namun Selalu Berkomitmen Di Lapangan

FOXSPORTS.CO.ID – Gelandang tengah asal Italia milik klub Paris Saint-Germain, Marco Verratti baru-baru ini angkat suara mengenai rekan setimnya, Neymar Jr. Dengan kondisi sang bintang yang penuh dengan kontroversi, Verratti memeberikan pembelaannya.

“Neymar selalu bahagia di sini di Paris. Ketika anda berad di luar dari permainan, kamu tidak bermain sepakbola , maka anda akan punya masalah di semua sisi, itu sulit,” kata Verratti dilansir dari laman Marca.

“Satu-satunya hal yang membuatnya bahagia adalah bermain lagi sepakola. Tidak bisa bermain itu sulit baginya, tetapi begitu dia di lapangan, dia luar biasa,” lanjutnya.

“Dia seperti anak kecil, meski dia sudah berusia 27 tahun; kadang-kadang kita berpikir bahwa karena dia kaya, tampan dan karena dia bermain sepak bola, semuanya terlihat mudah. Tapi kehidupan nyata adalah hal lain.”

“Dalam dua atau tiga bulan terakhir, dia bahkan lebih luar biasa dengan upaya defensifnya di lapangan. Saya bermain bersamanya dan saya tidak ingat harus melakukan pekerjaan apa pun untuknya. Dia sangat berkomitmen untuk tim ini.”

Indo Sub: “2019 tahun yang sulit untuk saya.” – Neymar

Comments