Cepat atau lambat, Neymar akan pindah ke Madrid

Mantan bintang Barcelona dan timnas Brasil, Rivaldo, mengklaim Neymar akan bergabung dengan Real Madrid. Bursa transfer yang tidak bisa diprediksi menjadi acuan Rivaldo mengungkapkan hal tersebut.

Kabar Neymar akan pindah ke Santiago Bernabeu sempat mengemuka pada musim panas ini tetapi tampaknya tidak terealisasi karena Neymar mengaku tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG). Meskipun demikian, Rivaldo yakin suatu saat nanti kompatriotnya tersebut akan pindah ke Madrid.

“Saat ini saya harus percaya kata-katanya bahwa dia akan bertahan di Paris Saint-Germain. Namun dari apa yang saya ketahui dan dari komentar yang saya dengar, saya yakin cepat atau lambat dia akan pindah ke Real Madrid,” ujar Rivaldo dalam wawancara dengan Betfair.

Meskipun demikian, Rivaldo tidak menampik kemungkinan Neymar membuat kejutan menjelang penutupan jendela transfer di mana sang penyerang bisa jadi meninggalkan klub raksasa Ligue 1 tersebut. Akan tetapi, tampaknya peluang tersebut sangat kecil.

“Sepertinya Neymar akan tetap di Prancis paling tidak satu tahun lagi. Namun melihat pasar transfer yang begitu gila, tidak ada yang tahu secara pasti apa yang akan terjadi pada hari ini dan besok. Segalanya mungkin terjadi,” ujar Rivaldo.

Neymar mendarat di Parc des Princes dari Barcelona pada musim panas 2017 setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun). Nominal tersebut membuat penyerang internasional Brasil ini memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia.

Comments