Balotelli mengaku cinta Napoli dan Maradona

Striker OGC Nice, Mario Balotelli, mengakui dirinya mencintai Napoli dan ingin membela klub berjulukan The Partenopei tersebut. Namun, pemain internasional Italia ini menegaskan bahwa peluangnya bermain di San Paolo tergantung kepada presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Balotelli juga menyukai Diego Maradona, yang merupakan legenda hidup Napoli. Ini yang membuat dia semakin mencintai klub tersebut yang kini dilatih mantan bos AC Milan dan Real Madrid, Carlo Ancelotti.

“Karena saya mempunyai anak perempuan yang berdarah Neopolitan. Saya mencintai gadis Neopolitan, saya mencintai Neopolitan, saya mencintai fans Napoli, saya mencintai Napoli dan saya mencintai Maradona,” ujar pemain 27 tahun ini dalam tanya jawab lewat akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari Football Italia.

“Apakah saya akan datang ke Napoli? Pertanyaan ini tidak ditujukan kepada orang yang tepat! Tanyakan saja kepada Aurelio De Laurentiis,” tambah mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Balotelli sempat mengalami penurunan performa saat bermain bersama Inter Milan, Liverpool dan AC Milan. Namun, grafik penampilannya mulai menanjak sejak dia bergabung bersama Nice.

Musim lalu, Balotelli mencetak 26 gol dalam semua kompetisi bersama klub Liga Prancis tersebut. Ini membuat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kembali memanggilnya membela Azzurri.

Comments