Neymar Akui Banyak Belajar dari Lionel Messi dan Ronaldo

Highlights – TSG 1899 Hoffenheim vs VFB Stuttgart

Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar, mengatakan bahwa Lionel Messi masih idolanya. Dia pun mengatakan banyak belajar dari Messi dan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Neymar memasuki musim keduanya bersama juara Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), setelah pindah dari Barcelona atau setim dengan Lionel Messi.

Neymar berbicara tentang bermain dan berlatih bersama Messi. Dia pun memuji mantan pemain Real Madrid yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Saya bermain dengan Messi, yang bagi saya, salah satu pesepak bola terbesar sepanjang masa dan dia adalah idola saya di sepak bola,” kata Neymar, Selasa (30/10/2018).

“Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan kami, atau bermain dengannya, atau hanya menonton dia bermain. Itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya,” ucapnya.

Neymar mengatakan bahwa pernah menghadapi Ronaldo sebagai lawan adalah suatu kehormatan.

“Adapun Cristiano Ronaldo, dia adalah ‘monster’. Menghadapi dia adalah kesenangan dan kehormatan, tetapi kami harus lebih siap. Dia adalah salah satu yang terbesar dalam sepak bola, jadi Anda menjadi lebih pintar, Anda mendapat peringatan, tetapi pada saat yang sama Anda belajar banyak juga,” tuturnya.

“Jadi, mereka adalah dua orang besar yang dapat saya hubungkan, karena saya ingin belajar, saya ingin lebih, saya ingin menang, saya ingin lebih banyak trofi, mencetak lebih banyak gol. Jadi, saya terus belajar dari mereka setiap hari,” ucap Neymar.

Comments