Soal Cavani kembali ke Napoli, sang agen tegaskan tak ada kontak

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dikabarkan akan kembali ke Napoli. Namun, rumor tersebut dibantah sang agen, Walter Fernando Guglielmone, yang menegaskan bahwa dirinya tak pernah kontak dengan The Partenopei, julukan Napoli.

Cavani pernah menjadi mesin gol Napoli ketika merumput di San Paolo sejak Juli 2010 hingga Juli 2013. Total, striker internasional Uruguay tersebut menghasilkan 104 gol dan membuat 18 assist dari 138 pertandingan kompetitif.

Kini, muncul rumor Napoli ingin memboyong kembali mantan bintangnya tersebut yang dibeli PSG 64,5 juta euro (sekitar Rp 1,088 triliun). Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah memberikan sinyal tersebut dengan syarat Cavani mau menurunkan gajinya.

Tak ingin spekulasi itu kian liar, Walter Fernando Guglielmone memberikan bantahan. Dia menegaskan apa pun bisa terjadi tetapi kembali ke Napoli tak bisa terjadi sekarang.

“Edinson mencintai Napoli tetapi dia akan tetap bersama Paris Saint-Germain. Ada saran dari media Italia tetapi saya belum pernah melakukan kontak dengan De Laurentiis soal kembalinya Cavani” ujar sang agen kepada SportNews.eu.

“Segalanya mungkin terjadi pada masa mendatang, tetapi untuk kembali ke Napoli, perlu waktu yang tepat dan PSG tak ingin Cavani pergi. Seperti yang terjadi, semua yang Edinson inginkan adalah memenangi Liga Champions bersama The Parisians.”

Musim ini, Cavani sudah memberikan kontribusi delapan gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni PSG. Secara keseluruhan, Cavani menghasilkan 176 gol dan 34 assist dari 256 pertandingan kompetitif sejak merumput di Parc des Princes.

Comments