Mbappe menampik adanya perselisihan antara Cavani dan Neymar

Who is the Bundesliga’s “Mr. 100%” from the penalty spot?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menampik adanya hubungan yang tidak bagus antara dua rekan setimnya, Neymar dan Edinson Cavani. Pemain internasional Prancis ini pun menilai apa yang terjadi di atas lapangan tak seperti dugaan publik.

Cavani dan Neymar sempat terlibat kontak fisik ketika timnas Brasil melawan Uruguay dalam pertandingan uji coba di Stadion Emirates, London, Sabtu (17/11/2018). Dalam sebuah momen, Cavani melakukan tekel cukup keras yang membuat Neymar jatuh dan berguling-guling.

 

Permainan keras Cavani diganjar kartu kuning oleh wasit. Meski sempat melakukan protes, Cavani bisa menerimanya kemudian terlihat berniat membantu Neymar berdiri.

Akan tetapi, niat Cavani justru mendapat reaksi yang tidak positif dari Neymar karena penyerang Brasil ini justru mengibaskan tangan Cavani. Alhasil, muncul spekulasi bahwa hubungan dua penyerang PSG tersebut tidak akur. Namun Mbappe membantahnya.

“Saya sudah mengirim video ke Neymar dan dia hanya tertawa sehingga kejadian tersebut tak berarti apa-apa,” ujar Mbappe dikutip dari Four Four Two.

“Itu hanya duel saat mereka membela negara masing-masing dan mereka berhak melakukan hal tersebut. Keduanya hanya berusaha memberikan penampilan terbaik untuk negaranya,” tambah Mbappe.

Sebenarnya, kisah perselisihan Cavani dan Neymar bukan hal yang baru. Tahun lalu dalam musim debutnya bersama PSG setelah diboyong dari Barcelona, dua pemain ini sempat terlibat friksi yang membuat panas ruang ganti PSG.

Perselisihan tersebut diyakni berawal dari perebutan siapa yang menjadi eksekutor tendangan bebas dan penalti dalam pertandingan Ligue 1.

Comments