Pelatih PSG: Neymar Adalah Seorang Pemimpin di Lapangan

Neymar

Pemain termahal di dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar Jr baru-baru ini mendapatkan pujian khusus dari pelatihnya, Thomas Tuchel. Pria asal Brazil tersebut memang agak meredup sinarnya tertutup oleh popularitas Kylian Mbappe yang sedang naik daun sepanjang 2018 lalu.

“Saya pikir Neymar merasa sangat bahagia. Ia profesional dan saya pikir ia merasa baik di sini (di PSG), baik di ruang ganti dan di lapangan. Ia disiplin, melakukan banyak hal di lapangan. Anda telah melihat statistiknya dan apa yang ia lakukan dalam latihan,” ungkap Tuchel yang kami lansir dari laman Goal.

“Kami sangat puas dengan kinerjanya. Saya merasa ia ingin menunjukkan, dirinya mampu menjadi pemimpin untuk PSG, dan itu bagus untuk kami, karena di atas itu semua ia salah satu pemain terbaik di dunia.”

Neymar sendiri kerap disangkut-pautkan dengan kepulangannya ke Spanyol. Baik pulang ke klub lamanya, FC Barcelona ataupun menjadi bintang baru di Real Madrid selepas Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus beberapa waktu lalu.

 

Comments