Tersingkir dari Piala Liga, Pelatih PSG Pertanyakan 3 Penalti lawan

Arsenal in Dubai: Alexandre Lacazette looking to maintain deadly finishing

Secara mengejutkan, Paris Saint-Germain yang dihuni oleh para pemain bintang tersingkir oleh Guingamp pada perempat final Piala Liga (Coupe de la Ligue) semalam (10/1) waktu Indonesia. PSG kalah dengan skor 1-2 lewat gol Yeni N’Gbakoto dan Marcus Thuram. PSG sendiri sempat unggul lewat gol Neymar Jr.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mempertanyakan tiga penalti yang didapat oleh pemain Guingamp kali ini. Penalti pertama oleh Thuram gagal dikonversi jadi gol. Kemudian penalti kedua dari N’Gbakoto dan ketiga dari Thuram sukses menjadi gol pembalik keadaan.

“Penalti kedua dapat dipertanyakan. Tidak ada yang terjadi di sana, hanya kontak normal antara dua pemain. Mereka memasuki area kotak penalti kami tiga kali dan memenangkan tiga penalti. Berkat ini, kami kehilangan kemungkinan memenangkan trofi malam ini,” ungkap Tuchel yang kami lansir dari laman Goal.

“Saya tidak tahu apakah hasil ini pantas, karena kami memiliki banyak peluang. Kami sejujurnya bermain dengan terlalu percaya diri. Sulit kalah di pertandingan ini dengan tiga penalti. Ini agak aneh. Tapi dalam setiap kekalahan, ada hal yang dapat Anda pelajari. Ini berat, namun penting untuk tetap berkembang, semoga ini hanya kebetulan,” pungkasnya.

 

Comments