Menantikan Pertemuan Taktik Patrick Vieira dan Thierry Henry

Mauricio Pochettino khiêm tốn cho rằng Ajax mới là đội cửa trên trước Tottenham

Bagi mereka yang mengikuti sepakbola Inggris sedari tahun 90an, nama Patrick Vieira dan Thierry Henry selalu saja menjadi andalan Arsenal saat itu. Tembok di lini tengah dan bomber di lini serang adalah gambaran kehebatan mereka di masa jayanya.

Kini kedua legenda Arsenal ini melatih di dua klub Prancis. Vieira bersama Nice terlebih dahulu dan Henry bersama Monaco baru-baru ini. “Ini aneh karena kami menghabiskan banyak waktu bersama,” kata Vieira dikutip dari laman Goal. “Kami bermain, kami menang, kami kalah bersama di tim yang sama.

“Saat mengawali karier, dia di Monaco dan saya di Cannes. Kami selalu dekat satu sama lain. Ini cukup lucu bahwa ini merupakan pekerjaan pertama kami melatih di Prancis.

“Saya pikir kita berdua sama-sama menantikan pertemuan ini. Ini tidak pernah terbayangkan bahwa kami akan menjadi pelatih, dia di Monaco dan saya di Nice dan bermain melawan satu sama lain,” imbuhnya

Kini di klasmeen sementara, posisi Nice jauh lebih baik dnegan menghuni papan tengah (posisi delapan) dengan 29 poin dari 19 kali bermain. Sedangkan Monaco ada di posisi zona degradasi sengan catatan 14 poin dari 19 kali bermain musim ini.

Comments