Lille vs PSG Berakhir 5-1, Tuchel dan Mbappe Berselisih Pendapat

Entah apa yang dipikirkan oleh para pemain Paris Saint-Germain saat ini. Setelah pekan lalu mereka tertahan oleh Strasbourg, kini laga Lille vs PSG berakhir dengan pembantaian telak 5-1. Tak mengherankan, Lille sendiri adalah peringkat kedua Ligue 1 Prancis kali ini.

PSG sendiri hanya butuh kemenangan untuk memastikan gelar juara domestik mereka, tapi secara mengejutkan mereka tampil mengenaskan di laga Lille vs PSG ini. Penyerang berbakat mereka, Kylian Mbappe berang dengan kekalahan ini.

“Suatu saat kami berada di atas, berikutnya kami tidak. Kita bisa kalah, kita masih akan menjadi juara, tetapi kita tidak bisa kalah seperti ini, tidak dengan kebobolan tiga, empat atau lima gol, ujar Mbappe dilansir laman FourFourTwo.

‘One of the best midfielders in the world’ – who is PSG boss Tuchel talking about?

“Ini adalah masalah yang harus kita koreksi. Kami bermain seperti pemula dan kami tidak boleh kalah seperti itu lagi,” lanjutnya.

Jika Mbappe sebut PSG seperti para pemula, pelatih PSG Thomas Tuchel tak sependapat dengan anak asuhnya tentang kekalahan di laga Lille vs PSG tersebut.

“Kami tidak bermain seperti pemula – terlalu mudah untuk mengatakan itu. Kami mencetak tiga gol melawan Lille tetapi dua diantaranya offside. Tidak ada peluang bagi Lille di babak pertama, dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua,” ujarnya.

(sumber gambar: scoopnest)

Comments