Mario Mandzukic Diyakini Bisa Berikan Dampak Besar seperti Ibrahimovic di Man United

Mandzukic, Juventus

Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memiliki keyakinan apabila Mario Mandzukic, penyerang Juventus, dapat memberikan dampak besar bagi Setan Merah (apabila gabung United) selayaknya Zlatan Ibrahimovic.

Di tengah menurunnya performa United saat ini, ada salah satu area yang diyakini jadi salah satu titik lemah tim: lini depan. Selepas ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, plus cederanya Anthony Martial, United tak punya banyak opsi untuk dimainkan di lini depan.

Manchester United legend Ronny Johnsen believes Ole Gunnar Solskjær will get ‘more time.’

Praktis hanya Marcus Rashford yang menjadi ujung tombak dan dilapis oleh striker muda minim pengalaman berusia 17 tahun, Mason Greenwood. Kabarnya, United telah mencapai kesepakatan verbal untuk merekrut Mandzukic dari Bianconeri pada Januari 2020.

“Man United memiliki sejumlah pemain muda bertalenta di lini depan, namun di saat yang bersamaan Man United juga membutuhkan pemain seperti Mario Mandzukic,” ucap Berbatov, disadur dari Football-Italia.

“Saya pikir dia adalah pesepakbola yang hebat, meski belum pernah tampil di Inggris. Saya harap ia langsung menemukan ritme permainan di Premier League.”

Ibrahimovic bisa jadi contoh rekrutan sukses United di masa lalu. Untuk ukuran striker yang sudah berusia 34 tahun, raihan titel Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa di musim 2016-17 merupakan pencapaian yang hebat.

“Zlatan Ibrahimovic ketika didatangkan Man United usianya telah menginjak 34 tahun, jadi dia (Mandzukic) tidak seharusnya mengalami masalah. Mandzukic berada di usia yang sama dengan Ibrahimovic. Jadi, saya harap ia bisa memberikan dampak positif,” harap Berbatov.

Comments