Unai Emery: Saya Paham Suporter Arsenal Frustrasi

Manajer Arsenal sebut dirinya paham dengan rasa frustrasi yang menghampiri pada fans. Hal itu ia sampaikan terkait dengan mulai maraknya gerakan Emery Out dari suporter.

Sorakan ‘Emery Out’ menguat setelah Arsenal imbang 2-2 atas Southampton pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, di Stadion Emirates, Sabtu (23/11/2019). Hasil membuat di kandang membuat The Gunners terasa kalah.

Emery insists the club still ‘supports him every day’ after Arsenal draw Southampton

Laga tersebut juga menambah rekor tanpa kemenangan Arsenal di Liga Inggris pada lima pertandingan terakhir. Fans berharap manajemen Arsenal berani memecat pelatih, seperti yang dilakukan tetangganya, Tottenham Hotspur.

“Saya memahami para suporter, kami tidak pantas mendapatkan apa pun. Kami kehilangan kesempatan besar untuk terhubung dengan pendukung kami,” kata Emery dikutip dari Daily Star.

“Saya memaklumi para penggemar, mereka frustasi dan kecewa sebagaimana para pemain merasakan hal yang sama. Tugas saya adalah bekerja, menganalisa, dan mencari solusi untuk berkembang,” tuturnya.

Klub yang lahir di Woolwich itu kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 18 poin. Bagi suporter, papan tengah bukan tempat yang nyaman terlebih jika pencapaian Arsenal bisa disalip Tottenham.

Comments