Legenda Liverpool: Sudah Sewajarnya Jose Mourinho Takut dengan The Reds

Jose Mourinho 13

Legenda Liverpool, John Aldridge, memprediksi Tottenham Hotspur arahan Jose Mourinho akan menerapkan strategi parkir bus atau bertahan total ketika melawan The Reds di pekan 22 Premier League. Menurutnya, Mourinho terintimidasi dengan kekuatan Liverpool.

Liverpool belum pernah kalah di Premier League jelang laga melawan Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/01) pukul 00.30 dini hari WIB. Aldridge memprediksi tren bagus Liverpool itu akan bertahan hingga laga melawan Tottenham nanti.

‘Mourinho is a world class manager’ – Klopp ahead of Spurs game

“Mereka akan membiarkan kami (Liverpool) memiliki penguasaan bola dan mencoba untuk menghancurkan mereka, tidak diragukan lagi itulah cara Mourinho akan bermain karena saya pikir dia sangat terintimidasi oleh Liverpool,” tutur Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Dia bahkan telah keluar dan mengatakan Liverpool adalah tim terbaik di planet ini, yang tidak perlu digarisbawahi karena kami telah memenangkan Piala Dunia Antar Klub. Dia pasti mengatakannya melalui gigi yang terkatup (takut dengan Liverpool).”

“Dia tidak mempermalukan kita karena dia tahu Jurgen Klopp tidak lembut, tetapi itu menunjukkan pola pikirnya akhir-akhir ini.”

“Spurs tim yang bagus dan masih memiliki sebagian besar pemain yang membawa mereka ke final Liga Champions musim lalu, tetapi Liverpool sedang dalam kondisi bagus, sangat terbiasa dengan tim yang ‘memarkir bus’ dan saya berharap dan memprediksi kami akan tetap mempertahankan laju kemenangan kami,” pungkas Aldridge.

Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan raihan 58 poin, terpaut 13 poin dari Leicester City di urutan dua klasemen, dan masih menyisakan satu laga tunda. Sementara Tottenham di peringkat enam klasemen dengan raihan 30 poin dan berusaha masuk zona Liga Champions.

Comments