John Terry Batal Gabung ke Spartak Moscow

Mantan kapten Chelsea dan Inggris, John Terry, telah menolak tawaran kontrak dari klub Liga Rusia, Spartak Moscow.

Terry telah tanpa klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu, tetapi memasuki pembicaraan dengan Spartak selama seminggu terakhir.

Pemain berusia 37 tahun itu terbang ke Roma untuk menjalani pemeriksaan medis dan ditawari kontrak senilai 3 juta poundsterling per tahun.

Namun, Terry mem-posting pernyataan akun media sosial Instagram-nya untuk mengonfirmasi dia telah memutuskan tak bergabung dengan Spartak.

Terry mengucapkan terima kasih kepada Spartak Moscow untuk minat mereka, tetapi memutuskan itu “bukan waktu yang tepat” untuk pindah ke Liga Rusia.

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow,” demikian bunyi pernyataan Terry, Rabu (12/9/2018).

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Spartak dan berharap yang terbaik bagi mereka dan pendukung untuk sisa musim ini,” lanjut pernyataan itu.

“Mereka adalah klub ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka,” ucapnya.

“Namun, setelah menilai langkah ini dengan keluarga saya, kami telah memutuskan ini bukan langkah yang tepat untuk diri kita sendiri saat ini. Semoga Spartak beruntung,” ucapnya.

Comments