John Terry Tertarik Masuk Dalam Manajemen Klub

Mantan bek dan kapten Chelsea, John Terry, menegaskan bahwa dia tertarik untuk masuk dalam manajemen klub jika karier sepak bolanya berakhir.

Terry, 37 tahun, masih mempertimbangkan masa depannya, setelah menolak pindah ke klub Rusia, Spartak Moscow, karena alasan keluarga.

Bek yang musim lalu membela Aston Villa itu tampaknya ingin terus bermain.

Namun, Terry mengatakan bahwa masuk dalam manajemen adalah tujuannya.

“Ini adalah tujuh minggu yang baik dengan keluarga, yang merupakan pertama kalinya dalam 22 tahun. Beberapa waktu berkualitas nyata. Itu benar-benar penting untuk memutuskan karier saya dan merenungkan hal-hal,” kata Terry, Sabtu (15/9/2018).

“Saya masih belum memutuskan apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Permainan akhir saya adalah menjadi manajer dan itulah yang saya kerjakan dengan anak-anak yang lebih muda di sini,” ucapnya.

Sebelumnya, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan pada Jumat bahwa dia membuka pintu untuk Terry jika ingin kembali ke klub dan masuk dalam jajaran pelatih.

Namun, Terry belum memutuskan apakah dia siap untuk pensiun, mengatakan dia telah berlatih sambil menunggu kesempatan bermain kembali membela klub.

“Saya berlatih setiap hari. Saya ingin tetap fit jika terjadi sesuatu. Saya masih menunggu,” katanya.

“Saya ragu-ragu, tetapi menikmati waktu saya untuk benar-benar berkonsentrasi pada karier saya. Itulah yang benar-benar ingin saya lakukan,” ucapnya.

Terry memenangkan lima gelar Liga Premier dan satu Liga Champions di antara banyak trofi selama membela Chelsea.

Comments