Manchester United 3-2 Southampton: Alexis Sanchez Alami Cedera Lutut

Alexis Sanchez Manchester United 3-2 Southampton

Hasil Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu (2/3) malam menghasilkan skor Manchester United 3-2 Southampton. Tuan rumah menang dramatis berkat aksi striker Romelu Lukaku.

Kejar mengejar skor terjadi sejak babak pertama. Southampton bahkan unggul lebih dulu unggul lewat Yan Valery di menit ke-26. United berhasil membalikkan keunggulan melalui Andreas Perreira dan Lukaku, sebelum James Ward-Prowse menyamakan skor. Namun gol Lukaku jelang laga berakhir menghasilkan tripoin untuk Setan Merah.

Sayangnya, di tengah kemenangan inspiratif tersebut ada kabar situasi yang tidak mengenakkan untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah kehilangan sejumlah pemain dalam beberapa pertandingan terakhir, Ole kini mungkin juga harus kehilangan Alexis Sanchez.

Sanchez terlihat meninggalkan stadion dengan kondisi terpincang-pincang dalam kemenangan kontra Soton. Selepas pertandingan Ole menyebut bahwa Sanchez kemungkinan mengalami cedera ligamen lutut yang cukup parah.

Ini tentu membuat perjalanan mereka ke kandang PSG bakal sangat berat. United sudah dipastikan tak akan diperkuat Paul Pogba dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions itu karena skorsing. Sementara Nemanja Matic dan Jesse Lingard kemungkinan besar bakal absen.

“Kami belum memeriksa (Sanchez) terlalu jauh. Itu mungkin cedera ligamen, cedera yang buruk di lututnya,” tutur Ole dilansir ESPN.

“Akan ada pemindaian (pada hari Minggu) tetapi kami tidak tahu sampai kami melakukan pemindaian. Kami bermain akan melawan salah satu tim terbaik di Eropa (PSG) dengan beberapa pemain berkualitas, tetapi siapa tahu, ini telah terjadi sebelumnya.”

“United harus menjalani laga tandang. Kami percaya diri dalam laga tandang jika kami bisa melakukan sesuatu dengan 10 menit tersisa – siapa tahu?”

Hasil Liga Inggris Sabtu (2/3):
Tottenham 1-1 Arsenal
Burnley 1-3 Crystal Palace
Brighton 1-0 Huddersfield
Bournemouth 0-1 Manchester City
Manchester United 3-2 Southampton
Wolverhampton 2-0 Cardiff
West Ham 2-0 Newcastle

Comments