Solskjaer Berharap Manchester United Tampil Lebih Baik Lagi Melawan Chelsea

Pep Guardiola has some serious dance moves

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah dalam sorotan besar menyusul tiga kekalahan beruntun di seluruh kompetisi. Total, Red Devils menelan tujuh kekalahan dan tiga kali menang dalam 10 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Catatan itu jelas berbanding terbalik saat Solskjaer masih menjadi manajer interim (sementara) dan United melalui periode positif. Alhasil, United kini terancam tidak masuk empat besar Premier League dan lolos Kualifikasi Liga Champions musim depan.

Kans lolos Man United sebenarnya tidak sepenuhnya tertutup karena mereka saat ini ada di peringkat enam dengan raihan 64 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea yang akan menjadi lawan berikutnya di pekan 36 Premier League.

Ashley Young dkk akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada Minggu (28/4) pukul 22.30 WIB. Menurut Solskjaer, pertandingan melawan Chelsea akan jadi laga besar terakhir mereka untuk menuju empat besar Premier League sebelum melawan Huddersfield Town (5/5) dan Cardiff City (12/5).

“Kami harus meningkatkan kualitas dan jika memenangkan pertandingan nanti (melawan Chelsea), kami masih ada dua pertandingan lain untuk dimenangkan. Tentu saja kami ingin masuk empat besar,” tutur Solskjaer, dikutip dari situs resmi United.

“Tinggal tiga pertandingan lagi dan kami tertinggal tiga angka dari empat besar, sesuatu yang mungkin tidak dipikirkan orang-orang beberapa bulan lalu.”

“Para suporter dan pemain harus siap untuk pertandingan Minggu. Semoga kami bisa masuk lapangan di hari Minggu dengan sikap yang sama serta perbaikan di lini depan,” harap legenda Man United medio 1996-2007 itu.

Comments