Eks Gelandang Juventus Berharap Paul Pogba Balik ke Turin

Paul Pogba

Eks gelandang Juventus Claudio Marchisio berharap mantan rekan satu timnya, Paul Pogba, bisa kembali ke Turin setelah kariernya di Premier League tak berjalan mulus.

Bersama Manchester United, Paul Pogba gagal memenuhi ekspektasi yang dibebankan pada dirinya. Inkonsistensi permainan membuatnya menjadi sosok yang tidak populer di mata suporter Setan Merah. Bahkan pada laga terakhir Premier League akhir pekan lalu, pemain Prancis itu menerima ejekan dari suporter di Old Trafford.

Hubungan buruknya dengan mantan manajer Jose Mourinho dan gaya hidup bak bintang juga menimbulkan ketidaksukaan terhadap sosoknya di kalangan suporter.

Baca Juga: Berpisah dengan Manchester United, Herrera dan Valencia Ungkap Unek-uneknya

Paul Pogba sendiri sudah beberapa kali mengisyaratkan bahwa dirinya ingin memperkuat Real Madrid. Melihat situasi yang kurang menyenangkan bagi Pogba di Old Trafford, Marchisio berharap Juventus bisa memanfaatkan kesempatan.

“Melihat skuat Juventus saat ini, saya pikir mereka tidak memiliki pemain yang dapat membantu tim untuk lebih menyerang dan Pogba akan menjadi pemain yang ideal untuk tugas itu,” ujar Marchisio seperti dilansir oleh laman ​Goal.

“Saya tidak pernah mengerti keputusannya untuk kembali ke Manchester; dia sudah pernah berkiprah di sana (dan) gagal.”

“Tapi jika dia ingin berkembang, akan sangat masuk akal baginya untuk pindah ke Spanyol,” pungkasnya.

Paul Pogba direkrut Manchester United pada musim panas 2016 dengan harga 89,1 juta pound dari Juventus. Harga tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal kala itu sebelum dipecahkan Neymar setahun berselang.

Comments