Merasa Tak Nyaman, Dybala Mungkin Hengkang dari Juventus

Kedatangan Cristiano Ronaldo memang secara umum membawa dampak baik bagi klub Juventus secara keseluruhan. Bahkan pamor Serie A Liga Italia meningkat juga karena kedatangan superstar asal Portugal tersebut.

Tapi tak semuanya diuntungkan. Pemain yang berposisi sama di Juventus yaitu Paulo Dybala bahkan ingin hengkang kali ini. Dybala memang semakin kurang jam bermainnya sepanjang musim 2018/19 ini.

“Cristiano adalah sosok yang hebat dan Paulo sama sekali tak punya masalah dengannya. Tapim emang ada ketidakpahaman secara taktik, jangan lupa mereka (Dybala dan CR7) punya posisi yang sama,” ujar Gustavo, saudara dari Dybala.

Juventus’ Serie A success – a real feat or sign of uncompetitive league?

“Ya, ada peluang bagus baginya untuk meninggalkan Juventus, tentu saja. Ia butuh perubahan. Tapi saya tidak bisa katakan ke mana ia akan pergi, tapi ada kans kuat Paulo akan pergi,” lanjut Gustavo.

“Tentu saja ia tidak bahagia di sana. Paulo bukan satu-satunya pemain yang tak bahagia, karena ada banyak yang tak merasa nyaman di Juventus. Ia tidak akan menjadi satu-satunya yang meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini.”

Musim ini, Dybala bermain sebanyak 2640 menit dan menciptakan 10 gol serta 6 assist di semua kompetisi. Catatan tersebut menurun drastis jika melihat musim lalu ia bermain 3378 menit dengan ciptakan 26 gol dan 7 assist di seluruh kompetisi.

Comments